promo

Selamat datang di toko kami yang memiliki banyak preomo dan diskon spesial untuk anda

Rabu, 25 Juli 2018

Cara Menghilangkan Mata Minus

Sebenarnya cara menyembuhkan mata minus dan silinder relatif sama. Namun ada perlakuan khusus bagi mata yang silinder. Yakni melakukan kegiatan seperti berikut  :
1. Pertama gosokkan kedua telapak tangan hingga terasa agak hangat.

2. Pejamkan mata lalu tutup dengan kedua telapak tangan tersebut ( jangan ditekan, cukup tempelkan saja )
3. Usahakan tidak ada cahaya yang masuk.
4. Ulangi beberapa kali hingga terasa lebih enak dan nyaman.
5. Kamu bisa melakukan eye palming ini kapan pun saat mata mulai terasa tegang dan penat.

Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata


Jika anda bertanya bagaimana cara menyembuhkan mata minus tanpa kacamata, berikut hal -hal yang dapat anda lakukan untuk terapi :

1. Memfokuskan penglihatan menggunakan telunjuk. Anda bisa melakukan latihan ini dalam posisi duduk yang nyaman dan tempatkan telunjuk anda 10cm dari hidung. Fokuskan pandangan anda ke arah telunjuk kemudian alihkan fokus anda ke objek jauh yang berada di belakang telunjuk, Kemudian kembalikan fokus anda ke telunjuk. Lakukan ini dengan melirik namun tanpa menggeserkan kepala. Ulangi proses ini hingga 10 kali setiap hari.
2. Senam mata. Caranya, goyangkan bola mata dari kiri ke kanan, kemudian berputar dan berkedip selama 100 kali setiap hari. Latihan ini juga berfungsi untuk membersihkan dan melumasi bola mata.
3. Menjemur mata pagi hari. Cara Menjemur dapat anda lakukan dengan cara menutup kedua mata dan arahkan pandangan ke matahari sampai bola mata terasa hangat. Sebaiknya lakukan hal ini di pagi hari supaya asupan vitamin D juga dapat tercukupi.

Namun jika anda ingin sembuh total dengan waktu pengobatan yang cukup singkat, cepat aman dan tanpa efek samping Walatra Sehat Mata Solusinya.

Walatra Sehat Mata Softgel, Ahlinya Pengobatan Alternatif Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit Mata


Walatra Sehat Mata Softgel merupakan produk herbal ASLI INDONESIA yang di produksi oleh salah satu perusahaan herbal terbesar di Indonesia.

Produk herbal ini sengaja dibuat oleh para ahli kesehatan dan diperuntukan khusus untuk anda yang mengalami berbagai masalah keluhan penyakit pada mata. 

Walatra Sehat Mata Softgel ini TERBUKTI AMPUH danfektif untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit mata seperti : Mata Minus, Mata Plus, Mata Silinder, Mata Katarak, Mata Glaukoma, Penyakit Saraf Mata dan Penyakit Mata Lainya.

Komposisi bahan yang digunakan untuk pembuatan produk herbal ini semuanya terbuat dari bahan alami, sehingga anda tidak perlu takut dan khawatir untuk mengkonsumsi produk herbal ini, karena 100% AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar