promo

Selamat datang di toko kami yang memiliki banyak preomo dan diskon spesial untuk anda

Kamis, 05 Juli 2018

Cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami

Wajah putih bersih adalah dambaan bagi semua orang khususnya wanita. Wajah yang putih bersih, bebas jerawat dan komedo serta kulit yang segar dan kenyal seolah-olah menjadi indikasi cantik bagi wajah wanita.



 Inilah ladang subur bagi berbagai produsen kosmetik untuk menciptakan berbagai produsen kosmetik untuk berbagai inovasi perawatan kecantikan. Nggak cuma itu, kecanduan kosmetik juga lama-lama membuat kantong mereka sekarat. Lalu ketika hendak berhenti apa yang terjadi ?

Yups, sejumlah masalah kulit pun bermunculan..

Tak perlu khawatir, kami pastikan anda berada di website yang tepat. Karna kami akan memberikan informasi beberapa bahan alami yang bisa memutihkan wajah secara alami dan tanpa efek samping.

1. Tomat 
Kandungan lycopene yang dimiliki oleh tomat bermamfaat bagi kecantikan kulit termasuk kulit wajah karna dapat menangkal radikal bebas dan mempercepat proses regenerasi sel. Sehingga akan membuat kulit akan tampak awet muda dan pink merona. oleh karna itu konsumsilah tomat secara teratur entah tomat yang masih dalam kondisi buah segar maupun tomat yang sudah dihaluskan menjadi segelas jus.

2. Kopi hijau
Green coffee atau kopi hijau mengandung antioksidan yang 500x lebih kuat dari pada vitamin C, karna selain dapat mencerahkan wajah kopi juga mampu melawan radikal bebas, mencegah kerusakan sel, membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, memperlancar aliran pembuluh darah di wajah dan mengecilkan pori - pori kulit. Lihat lebih lengkap di Walatra Green Coffee.

3. Madu 
Madu adalah suatu dzat yang banyak memiliki mampaat bagi kesehatan tubuh, selain untuk kesehatan ternyata mampaat madu untuk wajah dan bibir juga telah populer dikalangan masyarakat. Memiliki kulit wajah sehat dan halus memang impian bagi semua orang terutama bagi setiap wanita. Mampaat madu tiada lain untuk melembabkan, memutihkan, menghilangkan jerawat, membersihkan, mencegah penuaan, mengecilkan pori-pori kulit.

4. Spirulina 
Spirulina yang dipanen secara benar dari kolam maupun genangan air yang tidah terkontaminasi, diketahui mampu menjadi salah satu sumber nutrisi paling manjur yang pernah ada. Selain itu, spirulina juga mengandung banyak mampaat. Diantaranya  anti oksidan, menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan tekanan darah, mencerahkan wajah, mengembalikan kelembapan kuli, menghilangkan flek hitam menghilangkan mata panda & menghilangkan bekas jerawat.

5. Susu Kambing Etawa
Biasanya orang menjadikan susu hanya untuk pelengkap nutrisi. Namun taukah anda susu kambing  etawa ini banyak mampaatnya untuk wajah jika kita sering mengonsumsinya. Diantaranya menjadikan kulit lebih kenyal, melembabkan dan melembutkan kulit, meregenerasi kulit, mencegah penuaan dini, mencegah kangker kulit dan dapat dijadikan pencuci wajah.

6. Alpukat 
Alpukat mengandung banyak nutrisi yang dapat digunakan untuk wajah. Seperti menjaga kulit tetap sehat, melembabkan kulit, pencegah penuaan, mengatasi age spot, membersihkan kotoran di kulit, membuat wajah lebih bersinar. Hal ini akan membuat aura kita semakin menarik. baca juga khasiat alpukat lainnya di khasiat lain alpukat.

7. Green Tea
Green tea mempunyai sifat menyegarkan dan mendinginkan bagi kulit wajah yang sedang dalam masalah misalnya ketika sedang berjerawat, mengencangkan kulit wajah, memudarkan flek - flek hitam, mencegah timbulnya kerutan halus diwajah, menstabilkan kadar minyak berlebih pada kulit wajah dan melindungi kulit sensitif. baca lebih lanjut khasiat lainnya di khasiat green tea.

Nah itulah beberapa cara memutihkan wajah dan tubuh dengan secara alami yang bisa anda coba dirumah, mungkin salah satu cara yang kami tulis di artikel ini ada yang cocok dengan tipe kulit anda. Jika anda sudah mencobanya dan masih belum berhasil, mungkin rekomendasi produk dari kami di bawah ini bisa menjadi pilihan lain yang patut dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar